Blogroll

Sekiranya anda benar-benar tertarik untuk mengetahui lebih jauh mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, engkau seharusnya berpandangan melebihi dasar-dasarnya. Uraian menarik ini akan menjelaskan cukup detail tentang sesuatu hal yang perlu anda ketahui mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.
Commonwealth Life mulai melayani Nasabah semenjak tahun 1992 dengan sebutan Astra Jardine yang sesudahnya berganti sebutan menjadi Astra CMG Life hingga dengan th 2007. Sebutan PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk kali pertama kalinya pada Juli 2007, didasarkan Surat Keputusan Menteri Undang-undang and Hak Asasi Manusia nomor W7-07188 HT.01.04-TH 2007 berkaitan dengan Persetujuan Akta Penyempurnaan Anggaran Dasar Perseroan Terbatas. Saat ini saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group senilai 80% (CMG Asia Life Holdings Limited 50% saham dan Commwealth Life International Holdings PTY LTD 30% saham) & 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA yakni salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkenal yang menguasai industri perbankan serta asuransi di Australia. Dua perusahaan asuransi jiwa CBA yang lebih awal berdiri adalah ‘CommInsure’ di Australia’ serta ‘Sovereign’ di New Zealand yang keduanya adalah perusahaan asuransi jiwa terbaik di sendiri-sendiri negara. Seiring dengan visi and misi perusahaan guna terus-menerus menjadi yang terbaik, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di 19 kota besar and disokong oleh lebih dari 7.500 Sales Force di semua Republik Indonesia yang melayani Nasabah individu and kumpulan. Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi di dalam program unit url (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan atas tabungan juga kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).
Asuransi Jiwa Bagi Anak
Performa keuangan Commonwealth Life telah berhasil mengalami banyak peningkatan pada Laporan Keuangan 2011. Pos laba bertambah dengan jumlah Rp 181 miliar lebih tinggi dibedakan dengan thn berikutnya yakni bernilai Rp 148 miliar. Peningkatan ini membawa pengaruh terhadap kenaikan pos laporan lainnya laiknya kenaikan rasio kecukupan modal (Risk Based Capital – RBC) yaitu 676% sekitar lima kali lebih tinggi dari angka peraturan oleh pemerintah. Total aset di 2010 bernilai Rp 4 triliun & semakin hingga Rp 3,9 triliun di 2011. Prestasi ini ingin memberikan motivasi kepada Commonwealth Life untuk menduduki pada tingkat yang lebih tinggi tak henti-hentinya di dalam perusahaan asuransi jiwa di Negara Kita .
Semoga ada sedikit dari tulisan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia di ini bisa memberikan kontribusi untuk pandangan anda mengenai Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia. Berbagi pikiran baru tentang Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia ke orang lain akan membuat mereka bahagia khususnya dia yang menginginkan tulisan berhubungan dengan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

Leave a Reply