Blogroll

Cipto Junaedy sudah cukup familier oleh orang di Republik Indonesia Indonesia. Telah cukup banyak sekali yang sukses menerapkan strateginya buat membeli properti tanpa uang. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang diajarkannya diketahui orisinil serta mendobrak. Strateginya tersebut dapat mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Cipto Junaedy punya pengalaman 14 tahun lebih di dalam memenejemeni perusahaan dalam grup dengan total aset lebih dari 180 jt dolar AS, dengan total penjualan lebih dari 150 jt dolar AS per thn di industri properti, manufaktur, perdagangan, dan juga jasa.

Sudahkah Anda memiliki properti paling sedikit kebanyakan anak Kamu , tidak mengandalkan orang tua, mertua, atau utang? Seumpamanya belum, coba tes diri Kamu . Seandainya jumlah anak anda dua, berapa seharusnya jumlah paling sedikit properti Anda? Mestinya tiga unit. Nah, jika jumlah anak Kamu tiga, Kalian seharusnya punya empat unit. Sudahkah Anda tidak jauh berbeda demikian?

Banyak umum yang tdk sadar bahwa hidupnya terus terang telah game over, dikarenakan usianya 40 th and 50 tahun rumahnya sekadar satu atau usia 60 thn rumahnya cuma dua. Nyatanya , jika memiliki dua anak, sedikitnya memiliki tiga rumah. Pernah 10 th bekerja, namun tak diijinkan membeli 10 properti. Jangankan beli 10, beli 3 saja nggak bisa. Jangankan beli tiga, beli jadi beli satu rumah saja belum lunas.

Seringkali orang masuk di dalam lingkaran asap utang yang menyesakkan hidup. Banyak masyarakat belum membeli properti guna anak-anaknya, akan tetapi malah bergaya memperbanyak ponselnya. Punya 10 ponsel, walau demikian tidak mempunyai rumah buat anak kedua. Jangankan guna anak kedua, rumah untuk diri pribadi pun belum lunas. Khalayak akan banyak rumah banyak utang atau banyak rumah Tak ber-Utang?

Seharusnya, Anda makin tua tambah berwibawa, dikarenakan pernah menyongsong properti untuk anak-anak. Walau Demikian , banyak orang, tambah tua malah tambah berhutang, atau tambah tua malah tambah bergantung pada mertua, atau tambah tua malah tambah malu sama anak, disebabkan belum membelikan rumah buat anak-anaknya.

Ikuti seminar terpopuler Strategi Membeli Banyak Properti Tiada ber-Hutang. , Tdk pakai Modal Awal, Tiada Penting Menunggu Harga Miring, bersama Bapak Cipto Junaedy dan kontinyu fullhouse di berbagai kota. Antara lain di Singapore, Surabaya, Medan, Balikpapan, Malang, Jakarta, Palembang, Jogyakarta, Bandung, Semarang, Banjarmasin, Makassar, Bali. Seminar yang gw adakan yaitu murni 100% Seminar STRATEGI bukan seminar motivasi, bukan MLM, bukan perekrutan agen, serta bukan penawaran bisnis Franchise. Seminar ini akan mengajarkan kepada publik berkaitan dengan strategi ilmu terapan yang telah dipraktekkan oleh beliau pribadi dalam hal Membeli Property Tak ber-Utang.

Baik sekali untuk tetap mendengarkan informasi Tips Tanpa Hutang Cipto Junaedy yang teranyar. Bedakan apa yang kamu dapatkan di tulisan ini dengan uraian mengenai Tips Tanpa Hutang Cipto Junaedy di waktu akan datang sehingga kamu bisa tetap mengerti perubahan berhubungan dengan Tips Tanpa Hutang Cipto Junaedy.

Leave a Reply