Blogroll

Cipto Junaedy sudah sangat familier oleh orang di Negeri Kita Indonesia. Telah begitu banyak sekali yang beruntung melaksanakan metodenya buat membeli properti tanpa duit. Strategi Tanpa Uang Tanpa Utang yang disebarkannya diketahui asli dan mendobrak. Strateginya tsb mampu mematahkan strategi Kiyosaki & Dolf De Ross yang berbasis hutang. Cipto Junaedy punya pengalaman 14 th lebih dalam memenejemeni perusahaan di dalam grup dengan jumlah aset lebih dari 180 juta dolar AS, dengan banyaknya penjualan lebih dari 150 juta dolar AS per thn di industri properti, manufaktur, perdagangan, serta jasa.

Cipto Junaedy kenyataannya fenomenal di Negeri Kita Indonesia. Penulis yang karyanya terkenal “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR” tsb hampir setiap minggu namanya tertera di beragam media massa nasional juga daerah. Semenjak umur 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan strateginya melalui seminar terkenal Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miring yang diselenggarakan di bermacam kota besar di Negeri Kita Indonesia and luar negeri. Seminar yang dibawakan Cipto Junaedy sering penuh peserta. Yang menarik setiap seminar Cipto Junaedy hadir secara eksklusif dikenal tak menggunakan sponsor satupun, disebabkan materi yang diucapkan Cipto Junaedy mengenai metode dan agar bebas kepentingan. Cipto Junaedy telah menjadi pemateri di dalam banyak seminar yang telah diadakan di banyak kota, baik luar negeri dan dalam negeri, seperti beberapa kota yang pernah Cipto Junaedy singgahi seperti di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, dan kota-kota besar lainnya di di Republik Indonesia Indonesia supaya tiap-tiap khalayak mempunyai properti sedikitnya sebanyak anaknya, dengan tidak ber- utang, tanpa uang cash. Cipto Junaedy seminar buktinya selalu menarik.

Penulis favorit “6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan! Tanpa Uang Tanpa KPR” ini sudah menjadi pembicara di hadapan lebih dari lima ratus ribu khalayak. Cipto Junaedy sudah menjadi guru bagi bermacam lapisan publik. Strateginya yang sudah mematahkan metode Kiyosaki serta Dolf De Ross sudah disebarkan keberagam lapisan sebagai berikut: pengusaha besar, direktur korporat, anggota DPR, artis-artis ternama , presenter televisi, wartawan, kalangan militer serta kepolisian, pengacara, pemuka agama, tokoh-tokoh adat, dokter, budayawan, mahasiswa, guru, pensiunan, pedagang kecil, dan relawan korban musibah.

Cipto Junaedy memiliki jiwa sosial yang tinggi, rata-rata tiap-tiap 42 hari Cipto Junaedy memberikan satu rumah free atau uang tunai sejumlah rumah kepada khalayak yang memerlukan. Ternyata sangat mengesankan banget Cipto Junaedy ini. Cipto Junaedy didukung Gramedia Pustaka Utama & Jawa Pos pada tanggal 7 Juni 2010 menyalurkan tali kasih berupa 1 unit rumah kepada janda almarhum Briptu Boas Woisiri yang wafat sebab musibah di Aceh, serta tali kasih uang cash bernilai harga rumah kepada janda almarhum Rudiman & alm. Sutikno yaitu pegawai dinas pendidikan yang meninggal sebab musibah perampokan pada saat mengambil uang gaji guru sekecamatan. Cipto Junaedy juga menyalurkan tali kasih untuk yang kedua kalinya tepatnya tanggal 30 Januari 2011. Tali kasih dalam bentuk duit tunai bernilai rumah disalurkan kepada keluarga korban musibah Merapi yang meninggalkan istri dan anak yang masih mungil yakni family almarhum relawan Jupriyanto and Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah korban meninggal dalam musibah Gunung Merapi.

Metode Cipto Junaedy untuk memperoleh properti tanpa uang tunai nggak hanya teori, Cipto Junaedy sudah mempraktekan ajarannya dalam membeli property tanpa duit tunai serta tanpa berhutang. Dia sudah mengambil alih beragam properti strategis di sejumlah kota besar di Negeri Kita Indonesia juga luar negeri. Yang teranyar, pada Mei 2011, Cipto Junaedy mujur mengambil alih 90 unit apartement yang prestisius di Jakarta dari developer terkenal sekedar di dalam waktu kurang lebih dua pekan. Cara yang diajarkan oleh Cipto Junaedy menurut dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi tersebut, Cipto Junaedy mengelola 13 perusahaan asing yang memiliki kekayaan lebih dari 500 jt dolar AS.

Selama kurang lebih 15 th, Cipto Junaedy memiliki pengalaman di perusahaan, keuangan, dan bisnis, bagus di industri manufaktur, jasa, juga trading. Sektor konsentrasinya merupakan debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Berdasar pengalaman profesionalnya itu Cipto Junaedy berhasil melakukan hair cut bagi korporasi hingga 70 persen dari jumlah hutang sebesar 100 juta dolar AS, and melaksanakan beragam aksi akuisisi perusahaan, yang didalamnya terdapat properti. Cipto Junaedy bepergian rata-rata 100 kali tiap tahun untuk perjalanan bisnis berhubungan dengan dengan pengalaman profesional itu. Penulis favorit “Strategi Membeli Bisnis & Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang” sudah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melaksanakan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, and trading.

Leave a Reply