Blogroll

Uraian PC tablet W700, Tablet Windows 8 Performa Terbagus dibawah ini berkaitan dengan informasi yang teranyar. Misalkan kamu ingin mengetahui lebih jelas berhubungan dengan Iconia PC tablet W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus, inilah saatnya engkau untuk membaca informasi Iconia PC tablet W700, Tablet Windows 8 Performa Terbagus supaya anda lebih mengetahui Acer Iconia W700, Tablet Windows 8 Kinerja Terbaik.

Bukan hanya notebook & all-in-one PC, Acer mengeluarkan varian tablet terbaru dengan OS Windows 8. Yakni Acer Iconia W700, Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang pernah dirilis serta ingin menyenangkan para gadget addict dengan feature\aksesoris yang melengkapinya. Iconia PC tablet W700 adalah eksperimen berani di dalam bentuk and menginspirasi banyak umum bagaimana seharusnya perangkat komputer tsb diluncurkan. Tipis, ringan, & bergaya smart casual diperkirakan sesuai untuk mendeskripsikan tablet PC keluaran Acer ini. Tetapi jangan keliru, meskipun sekadar memiliki bobot 2,3 kg, Iconia PC tablet W700 memperkenalkan performa terbagus dengan prosesor Intel Core generasi ketiga yang dibawanya. Dilengkapi dengan grafis Intel HD Graphics 4000, sharing multimedia, pembuatan isi, atau pekerjaan multitasking lainnya bukan lagi jadi masalah guna tablet PC ini. Iconia PC tablet W700 punya ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi gambar hingga 1080 pixel. Disertai dengan teknologi Full HD Touchscreen (10 point finger touch), kalian dapat menikmati sajian image yang begitu tajam serta jernih. Di sisi tepinya, engkau diperbolehkan menemukan beberapa fitur canggih bagaikan USB 3.0 yang sepuluh kali lipat lebih cepat dalam mentransfer file, Micro HDMI output untuk mentransfer picture di tablet PC ke proyektor/TV, & Bluetooth 4.0. Jika engkau termasuk penikmat film sejati, melihat via tablet PC besutan Acer yang satu tersebut juga akan terasa mengasyikan sebab pernah dilengkapi dengan teknologi Dolby Home Theater v4 pada sistem audionya. Dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 jutaan, Acer Iconia W700 juga akan memanjakan penggunanya mungkin buat Cipto Junaedy, dengan teknologi Green Instant On yang ingin menjadikan tablet PC tersebut menjalankan booting lebih cepat. Disamping tersebut, spAcer juga akan mendapatkan aksesoris tambahan adalah Multipurpose Cradle sehingga tablet PC dapat disimpan di dalam mode portrait atau landscape. Acer Iconia W700 juga disertai dengan Acer Ring, fitur istimewa disiapkan sepesial oleh Acer. Acer Ring menawarkan fitur yang memungkinkan kamu bekerja serta mencoba fitur-fitur secara lebih cepat dengan adanya shortcut ke beberapa program yang paling disenangi atau sedang dipakai. Touch experience yang cepat & smooth membuat nilai tambah dariapada tablet Windows 8 dari vendor yang lainnya. Ok, Acer Iconia W700 adalah solusi untuk spAcer yang memerlukan gadget dengan Windows 8 ( Iconia PC tablet dengan Windows 8) dengan konektivitas tinggi & performa terbaik. Kunjungi Acer Center terdekat di ditempatmu atau hubungi Acer Contact Center 500-155 untuk meraih informasi lebih rinci.

Mudah-mudahan sebagian dari ulasan Acer PC tablet W700, PC Tablet Windows 8 Kinerja Terbagus di ini bisa memberikan kontribusi untuk pikiran kalian mengenai Acer Iconia W700, PC Tablet Windows 8 Performa Terbaik. Berbagi pikiran baru tentang Acer PC tablet W700, PC Tablet Windows 8 Performa Terbagus dengan sahabat akan membuat diabahagia spesial dia yang membutuhkan tulisan tentang Iconia PC tablet W700, Tablet Windows 8 Performa Terbaik.

Leave a Reply